πŸ“£ Kodham Media
πŸ“š Motivasi Shalat Dhuha

Hari tanggal : Selasa, 06 Desember 2016
🌝 06 Rabi’ul Awal 1438 H
No. : 06/KOM/XII/2016
Tujuan. : Sahabat Kodham dan Umum

Membuka Kunci Limpahan Rezeki Dengan Sholat Dhuha (Part 1/2)
β˜€πŸ β˜€πŸ β˜€πŸ β˜€πŸ β˜€πŸ β˜€πŸ β˜€πŸ β˜€
🐠 “Selayaknya kita selalu berusaha menjaga shalat dhuha. Tak ada alasan bagi kita meninggalkan shalat dhuha kecuali karena kita tidak paham keutamaannya atau karena malas.”
Ust. M. Arifin Ilham

✈ “Orang yang rajin shalat dhuha, selain dimudahkan rezekinya, hidupnya juga sangat mulia. Ia sangat disegani orang, karena tak pernah minta-minta kecuali kepada Allah SWT.”
KH. Didin Hafidhuddin

πŸ•ŠAda seorang pedagang peralatan rumah tangga asal Tasikmalaya, Jawa Barat, sebut saja namanya Dani. Ia merintis usahanya dari modal kecil. Saat penjualan sedang mengalami kemajuan yang pesat, mendadak pasar kebakaran. Ia tidak tahu apa penyebabnya. Semua barang dagangannya habis terbakar. Ia nyaris stres karena hanya toko itu yang menjadi sumber nafkah bagi keluarganya. Namun, ia tetap bersabar dan tidak terpuruk lebih jauh dalam penyesalan. Ia mencoba memulai usaha dagang dari nol dengan modal kecil yang diperolehnya dari berbagai pihak.

πŸ•ŠDengan bismillah, ia berusaha bangkit lagi. Tak lupa memohon pertolongan kepada Allah Yang Mahakaya. Malam harinya, ia tidak pernah melewatkan shalat tahajud. Pagi harinya, setelah mandi sebelum pergi ke pasar, ia selalu berusaha mengerjakan shalat dhuha. Rata-rata dua rakaat atau empat rakaat. Satu bulan, dua bulan,Β  tak ada perubahan yang dirasakan. Tapi, memasuki tujuh bulan, ia mulai sibuk melayani pelanggan yang makin bertambah banyak. Alhamdulillah, dua tahun tidak terasa, Dani sudah bisa membeli toko lagi.

πŸ•ŠKemajuan baru yang diperolehnya melebihi usahanya dulu sebelum kebakaran. Ia sangat yakin bahwa semua kemajuan usahanya adalah berkat pendekatannya kepada Allah SWT melalui ibadah dan doanya ketika shalat dhuha dan tahajud. Ia mengerjakannya dengan keseriusan dan kepasrahan sepenuh hati. Tidak lupa, ia juga bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepadanya.

Sumber :
http://bit.ly/1KoSULu

KONSULTASI
085259476549 (Ustadz Noor Rahmat)
089502816008
======================
FB : Komunitas Dhuha Ummat
FP : Komunitas Dhuha Ummat
Twiter :@DhuhaUmmat
Website : kodham.org
IG : @kodhamdhuhaummat
Line : kodham_
=======================
Cara gabung kodham
Ketik : Gabungkodham#nama#L/P#umur#noWA/PIN BBM#domisili#aktivitas
Kirim ke
⏩WA
Ikhwan : Abu Ali (085608533984)
Akhwat : Ummi Asih (085878400076)
Atau
⏩Open Link
https://chat.whatsapp.com/Hp5YJwloz40CNhs3YmBphO
=================
πŸ’°SEDEKAH KODHAM
🏧:
BSM (kode bank 451 )
Norek : 7083696413
a.n Rochiyat

πŸ“±Konfirmasi ke ukhti Ria (0899-9585-443)

Advertisements