πŸ“£ Kodham Media
πŸ“š Motivasi Shalat Dhuha

Hari tanggal : Selasa, 13 Desember 2016
🌝 13 Rabi’ul Awal 1438 H
No. : 13/KOM/XII/2016
Tujuan. : Sahabat Kodham dan Umum

Membuka Kunci Limpahan Rezeki Dengan Sholat Dhuha (Part 2/2)
β˜€πŸ β˜€πŸ β˜€πŸ β˜€πŸ β˜€πŸ β˜€πŸ β˜€πŸ β˜€
🐠 “Selayaknya kita selalu berusaha menjaga shalat dhuha. Tak ada alasan bagi kita meninggalkan shalat dhuha kecuali karena kita tidak paham keutamaannya atau karena malas.”
Ust. M. Arifin Ilham

✈ “Orang yang rajin shalat dhuha, selain dimudahkan rezekinya, hidupnya juga sangat mulia. Ia sangat disegani orang, karena tak pernah minta-minta kecuali kepada Allah SWT.”
KH. Didin Hafidhuddin

πŸ•Š Ini hanya baru sepenggal kisah dari hamba-hamba Allah yang berharap atas pertolongan-Nya melalui ibadah shalat, di antaranya melalui shalat dhuha. Masih banyak lagi kisah-kisah serupa dari sebuah keajaiban yang mereka peroleh setelah melaksanakan shalat dhuha. Ada yang mendapatkan jodoh yang diidamkan, mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan, ada yang disembuhkan dari penyakit, bahkan dialami oleh seorang nelayan yang didekati ikan-ikan seolah mereka minta ditangkap.

πŸ•ŠMungkin sebagian Anda ada yang masih bertanya-tanya, kenapa bisa begitu? Apa rahasia shalat dhuha sehingga bisa melapangkan rezeki seseorang dan memudahkan berbagai urusan? Karena semua hikmah dan manfaat dari shalat dhuha ini telah dijanjikan oleh yang tidak pernah ingkar janji, yaitu Allah SWT melalui lisan Rasulullah saw. Beberapa hadits telah menyebutkan keutamaan dan hikmah shalat dhuha.

πŸ•ŠDi antaranya keutamaan dan hikmah shalat dhuha ialah sedekah bagi 360 persendian tubuh, tercukupi kebutuhannya hingga akhir hari, bisa meraih keuntungan laksana ghanimah dengan cepat, dibangunkan rumah indah dari emas di surga, mendapatkan pahala sebesar pahala ibadah umrah, menggugurkan dosa-dosa sekalipun sebanyak buih di lautan, dan akan dijauhkan dari siksa api neraka. Keutamaan-keutamaan ini jika kita telah memperolehnya, tentu apa yang kita harapkan akan sangat mudah dikabulkan Allah SWT, mulai dari urusan bisnis, pekerjaan, jodoh, hingga jabatan.

Sumber :
http://bit.ly/1KoSULu

KONSULTASI
085259476549 (Ustadz Noor Rahmat)
089502816008
======================
FB : Komunitas Dhuha Ummat
FP : Komunitas Dhuha Ummat
Twiter :@DhuhaUmmat
Website : kodham.org
IG : @kodhamdhuhaummat
Line : kodham_
=======================
Cara gabung kodham
Ketik : Gabungkodham#nama#L/P#umur#noWA/PIN BBM#domisili#aktivitas
Kirim ke
⏩WA
Ikhwan : Abu Ali (085608533984)
Akhwat : Ummi Asih (085878400076)
Atau
⏩Open Link
https://chat.whatsapp.com/Hp5YJwloz40CNhs3YmBphO
=================
πŸ’°SEDEKAH KODHAM
🏧:
BSM (kode bank 451 )
Norek : 7083696413
a.n Rochiyat

πŸ“±Konfirmasi ke ukhti Ria (0899-9585-443)

Advertisements