πŸ“’ INFO

No. : 1191/INFO/II/2018
Hari/Tggl : Rabu, 21 Februari 2018
Perihal : Pendaftaran Peserta Milad 4 Kodham
Tujuan. : Semua Sahabat kodham

πŸŽŠπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‰πŸŽŠ
.
πŸ’žAssalamu’alaikum, Hai Sahabat FillahπŸ’ž
.
πŸ”Kamu bingung Bulan maret mau ngapain?πŸ™„ πŸ€—Yuk gabung di acara yang mampu bikin kamu termotivasi Bulan Maret !!
.
πŸ’•MILAD 4 KOMUNITAS DHUHA UMMATπŸ’•

.
✨”MENGEMBALIKAN KEJAYAAN ISLAM DENGAN MENEGAKKAN SUNNAH”✨
.
πŸ˜„Wah Dari Temanya pun sudah menarik bukan?
.
Mengulas tentang bagaimana kita mengembalikan kejayaan-kejayaan islam dengan cara menegakkan sunnah-sunnah yang pernah diajarkan oleh Rasullullah SAW kepada para sahabatnya .
Bukan hanya itu, Diacara nanti Kami Komunitas dhuha ummat akan bersinergi dengan komunitas-komunitas islam yang ada di indonesia.
πŸ’« Nah pembicara kali ini sudah pasti special dan ahli dalam bidangnya dong, siapa? πŸŽ‰ ⌚
.
Halaqoh Subuh
πŸ‘€πŸŒΈK.H Arifin Ilham🌸
(Pimpinan Pondok Pesantren Az zikra) ⌚
.
Tabligh Akbar
πŸ‘€πŸŒΈUst.Dr Haikal Hassan🌸
.
πŸ”Ada apa ajaaa sih Di Milad 4 KODHAM ini?
.
Pokoknya segala hal yang menarik dan membuat positif pastinya!πŸ’‘ .
πŸŽͺKami menyediakan Stand Bazar dan open bazar.
bagi yang berminat silahkan Komunitas SMS/WA : +6285782557837 (Ukhti Rohayati)

Bukan hanya itu ,,Kami juga menyediakan Pengobatan/Bekam gratis Loh 😊
.
πŸ“ Catat baik-baik yaa ..
πŸ“† Minggu,18 Maret 2018
πŸ•— 07.00 WIB – selesai
πŸŒƒ Masjid Az Zikra Sentul,Bogor Jawa barat
.
πŸ’° HTM:
Gratis tanpa dipungut biaya
.
🎁 Include:
β€’ Ilmu bermanfaat
β€’ Teman Sholeh dan sholihah
β€’ Snack
β€’ Doorprize
.
Tunggu apalagi, ambil handphonemu segera daftarkan diri dengan format:
Via link dibawah ini :

https://goo.gl/forms/eoEBGPLkXDSaM3iO2

atau
πŸ“±SMS/WA:

MILAD4_Nama Peserta_No.Hp
Send to:
Ikhwan : 085777997079 (Akhi wahyu)
Akhwat :+6285780345084 (Ukhti Eva)

 

🌻So, jangan sampai kelewatan acara ini!
Bukankah jauh lebih baik untuk kita melakukan sesuatu yang baik dan mendekatkan diri padaNya dan Rasul Nya ?
jangan lupa Ajak juga sahabat-sahabatmu

πŸ’žWassalamu’alaikum, See you sahabat-sahabat shalih dan sholihah di masjid Az ZikraπŸ’ž

#KomunitasDhuhaUmmat
#MILAD4KODHAM
#KODHAM

Ttd
γ€°βžΏγ€°
Panitia Milad 4 KODHAM

πŸ†πŸ΅πŸ†πŸ΅πŸ†πŸ΅πŸ†πŸ΅πŸ†πŸ΅πŸ†πŸ΅

Advertisements