πŸ“£ *Kodham Media*
πŸ“š *Motivasi Shalat Dhuha*

Hari tanggal : Selasa, 9 Oktober 2018
🌝 29 Muharram 1439 H
No. : 9/KOM/X/2018
Tujuan. : Sahabat Kodham dan Umum

πŸ”‘πŸ”‘πŸ”‘πŸ”‘πŸ”‘πŸ”‘πŸ”‘πŸ”‘πŸ”‘πŸ”‘πŸ”‘πŸ”‘πŸ”‘πŸ”‘

*Dahsyatnya Energi Shalat Dhuha*

πŸ”… Allah Swt., tidak pernah pilih kasih. Di mana pun dan kapan pun, Dia selalu memperhatikan dan mengasihi hamba-Nya. Itulah mengapa ibadah harus dijadikan menu kehidupan sehari-hari oleh umat Islam. Makan nasi tanpa lauk-pauk pastilah terasa hambar. Begitu pun dengan kehidupan. Ketika ibadah kita laksanakan dengan konsisten, innallaha maana, sungguh Allah beserta kita.

πŸ”… Dengan demikian, kita tidak menjadi manusia yang lemah, menyerah pada keadaan, dan malas melakukan pekerjaan. Sebab, seluruh gerak jasad akan dinilai dan mendapat perhatian-Nya. Kita memiliki slogan transformatif:hayatuna kulluha ibadah (hidup adalah lahan beribadah kepada-Nya).

πŸ”… Dengan ibadah, kecerdasan emosional terasah, produktivitas dan profesionalitas kerja pun dijunjung tinggi. Dan, satu lagi, semua aktivitas pekerjaan ditujukan untuk mendapat ridha-Nya. Untuk itulah, mengapa kita dianjurkan menunaikan shalat Dhuha. Dengan melaksanakan ibadah ini, keuntungan yang diperoleh salah satunva adalah kita mampu menghadapi tantangan dunia kerja dan kenyataan hidup secara dewasa, bijak, tenang, dan tenteram.

πŸ”… Bagi seorang mahasiswa, shalat Dhuha memotivasi dia untuk menjadikan universitas sebagai lahan menuai prestasi. Hubungan dengan orangtua, guru, dosen, dan tetangga juga akan harmonis. Bagi seorang ibu dan ayah, berkeluarga akan menjadi ladang menanam bibit peradaban Islam.

πŸ”… Adapun bagi pengusaha dan karyawan, shalat Dhuha akan menenteramkan keresahan jiwa. Bahkan, yang paling utama, perasaan kita akan terjaga dari keputusasaan karena Tuhan selalu melindungi. Hidup kita pun akan senantiasa dihiasi dengan sikap optimistis dan percaya diri.

*Sumber :*
https://bit.ly/2yoXxGN

*KONSULTASI*
+85259476549 *(Ustadz Noor Rahmat)*
======================
FB : Komunitas Dhuha Ummat
FP : Komunitas Dhuha Ummat
Twiter :@DhuhaUmmat
Website : kodham.org
IG : @kodhamdhuhaummat
Line : kodham_
=======================
*Cara gabung kodham*
Ketik : Gabungkodham#Nama#L/P#umur#NoWA/Domisili

⬇⬇⬇⬇⬇⬇
Kirim ke
⏩WA
Ikhwan : Abu Ali (085608533984)
Akhwat : Ummi Asih (085878400076)

Atau klik link WA

Ikhwan : http://bit.do/gabungKodhamIkhwan
Akhwat : http://bit.do/gabungKodhamAkhwat

==================
====πŸ’°SEDEKAH KODHAM πŸ’°====

🏧 *MUAMALAT* (Kode Bank 147)
Norek: *8169011120100783*
a.n *Komunitas Dhuha Ummat*

πŸ“±Konfirmasi ke *Ummi Asih*
(085878400076)

Advertisements